perkenalan

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama saya tafrikhatus sa'adah,waktu kecil saya dipangil uus tapi sejak remaja ada yang memanggil tafrikha.saya lahir di rembang 23 november 2000 tepatnya didesa sumbergayam kecamatan kragan. waktu 5 tahun saya TK taruna bakti lalu melanjutkan ke SDN Sumbergayam lulus tahun 2012 setelah lulus saya melanjutkan ke MTs ns Plawangan dan  lulus pada tahun 2015 setelah dari MTs saya melanjutkan ke SMK NU Lasem dan ngambil jurusan Akuntansi.saat ini saya masih kelas 3 SMK.
Saya memiliki homi menggambar,walaupun gambaran saya tidak bagus banget tapi saya selalu menggambar karna beberapa keluarga saya ada yang pelukis.saya memiliki 2 saudara perempuan dan 1 saudara laki laki dan saya terlahir sebagai anak ketiga,saya terlahir di keluarga yang sederhana tapi saya sangat bahagia.sehari-hari orang tuaku bekerja dikebun dan saya sangat senang untuk membantu seperti menanam sawi,bayam,mengambil cabai itu adalah hal yang paling saya sukai dan itu merupakan hobiku yang kedua(hobiku seru kan

Komentar

  1. Merkur 33c Double Edge Safety Razor
    Merkur 33c Double 인카지노 Edge septcasino Safety Razor. Merkur - Merkur - Progress Double Edge Safety Razor Merkur - Progress Double Edge Safety Razor 메리트카지노 - Black - Chrome.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN KUNJUNGAN INDUSTRI PUSTEKKOM